PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Presiden dan Ibu Soeharto Menyambut Kedatangan Perdana Menteri Australia dan Nyonya Hawke di Lapangan Udara Internasional Halim Perdanakusuma.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
JUMAT, 3 JUNI 1983

Menteri Luar Negeri Muangthai, Siddi Savetsilla, menghadap Presiden Soeharto pagi ini di Cendana; ia diantar oleh Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja dan Duta Besar Thailand, Rongpet Sucharitkul. Dalam pertemuan yang berlangsung selama setengah jam itu, Menteri Luar Negeri di Savetsilla telah menyampaikan pesan lisan Raja Bhumibol Adulyadej dan Perdana Menteri Prem Tinsulanonda kepada Presiden Soeharto.

Presiden dan Ibu Soeharto sore ini, pukul 17.25, menyambut kedatangan Perdana Menteri Australia dan Nyonya Hawke di lapangan udara internasional Halim Perdanakusuma. Perdana Menteri Robert Hawke dan isteri melakukan kunjungan resmi di Indonesia sampai hari Minggu malam, dan ini merupakan kunjungannya yang pertama ke Indonesia setelah diangkat menjadi perdana menteri Australia.

Malam ini tidak diadakan suatu acara untuk kedua tamu negara dari negeri kangguru itu. Setelah beramahtamah sebentar di Istana Negara, Presiden dan Ibu Soeharto kemudian mengantarkan kedua tamu mereka ke Wisma Negara.

Publikasi, Lita.SH