PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Presiden Soeharto Menghadiri Upacara Penanaman Perdana Pembangunan HTI dan Meresmikan Berbagai Proyek Pembangunan di Sumatera Selatan.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,

SENIN, 27 MEI 1991

Bertempat di Desa Subanjeriji, Muara Enim, Sumatera Selatan, Presiden Soeharto pagi ini menghadiri upacara penanaman perdana pembangunan HTI dan meresmikan berbagai proyek pembangunan di Sumatera Selatan. Proyek pembangunan yang diresmikan itu adalah proyek jalan dan jembatan, satuan transmisi televisi Pagar Alam dan perluasan Kilang Purified Terepthalic Acid (PTA) yang terletak di Plaju.

Menyambut kehadiran proyek-proyek baru tersebut, Presiden antara lain mengatakan bahwa tugas belumlah selesai dengan upacara peresmian ini. Tugas-tugas baru malahan baru dimulai. Yang harus kita lakukan setelah peresmian ini adalah memanfaatkan proyek-proyek itu sehingga memberi kemajuan dan kesejahteraan yang sebesar-besarnya kepada rakyat. Namun ada hal yang lebih penting lagi, yaitu usaha untuk lebih mendorong dan lebih membangkitkan gairah rakyat untuk meningkatkan pembangunan. rakyat harus didorong untuk menjadi dirinya.

Publikasi, Lita.SH