PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Presiden Soeharto Mengadakan Pembicaraan dengan Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,,,,
Kamis, 1 November 1984 --- Hampir selama satu jam ini Presiden Soeharto mengadakan pembicaraan dengan Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah di Bina Graha . Pada kesempatan itu , Presiden Soeharto mewakilinya dalam upacara pengkremasian janazah Predana Manteri India, Nonya Indria Ghandi. Jenazah pimpinan yang ditembak oleh pengawalnya kemarin akan dikeremasi pada hari sabtu lusa. Sebagai utusan Pemerintah RI, Wakil Presiden akan disertai oleh Menteri Luar Negari  Mochtar Kusumaatmadaja, Wakil Ketua DPR/MPR Moertono, Duta Besar RI di India, Mayjen. Soetikno Sastraprawira.

Sebelum menerima Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah, Presiden Soeharto menerima kunjungan Menteri Kehormatan Menteri Luar Negeri Norwegia., Sven Stray Dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu telah dibicarakan masalah –masalah bilateral dalam hubungan antara kedua negara, terutama menyengkut peningkatan perdagangan.

Sebelumnya ditempat yang sama, Kepala Negara menerima kunjungan keormatan Wakil Perdana Menteri/Menteri Perdagangan dan Industri Austria, Dr Nobert Stegar. Dalam kunjungan kepada Presiden Soeharto itu, pemimpin Austria ini didampingi oleh Menteri Perindustrian . Ir Hartato.


Sumber : Buku Jejak langkah Pak Harto Jilid 1-6
Publikasi : Oval Andrianto