PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Presiden Soeharto Menerima Pimpinan DPA Untuk Menerima Laporan Hasil - hasil Konsultasinya Dengan Para Menteri Kabinet Pembanggunan III.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
SENIN, 16 JUNI 1980

Bertempat di Bina Graha, selama hampir dua jam, hari ini Presiden Soeharto menerima pimpinan DPA dan anggota-anggota komisi yang terdapat dalam lembaga tinggi negera itu. Tampak hadir dalam pertemuan dengan Kepala Negara itu, antara lain; Sunawar Sukawati, dr. Sudjono, J Naro, Harsono Tjokroaminoto, dan Mukti Ali.

Dalam pertemuan ini pimpinan DPA melaporkan hasil-hasil konsultasinya dengan para Menteri Kabinet Pembangunan III, dan dengan Jaksa Agung yang telah diadakan dalam rangka sidang ke-2 DPA tahun 1980/1981 yang lalu. Pertemuan konsultasi masih akan diadakan dengan para menteri yang belum diundang dalam sidang DPA yang lalu.

Presiden Soeharto menginstruksikan Menteri Riset dan Teknologi, BJ Habibie, dan PAN Sumarlin untuk mempersiapkan pembentukan Akademi Ilmu Pengetahuan lndonesia dan Dewan limu Pengetahuan lndonesia. Demikan diungkapkan oleh BJ Habibie di Yogyakarta hari ini.

Publikasi, Lita.SH