PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Persetujuan Kepala Negara Untuk Memberikan Tanda Jasa dan Medali Kepada Para Olahragawan yang Berhasil Mengharumkan Nama Bangsa dan Negara di Gelanggang Internasional

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
KAMIS, 17 MEI 1984

Setelah menghadap Presiden Soeharto di Bina Graha pagi ini, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Abdul Gafur, mengatakan Kepala Negara telah menyetujui untuk memberikan tanda jasa dan medali kepada para olahragawan yang berhasil mengharumkan nama bangsa dan negara di gelanggang internasional. Penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong olahragawan Indonesia untuk lebih berprestasi dan mengabdi pada negara melalui olahraga.

Setelah menerima Menteri Abdul Gafur, pagi ini ditempat yang sama Presiden juga menerima Menteri Koordinator bidang Kesra, Alamsyah Ratu Perwiranegara. Ia menghadap untuk melapor tentang masalah haji dan umroh. Selain itu dilaporkannya pula masalah tenaga kerja wanita yang ramai dipermasalahkan dewasa ini. 

Menyangkut masalah yang terakhir ini, Presiden meminta supaya dibicarakan dengan MUI dan Menteri Tenaga Kerja. Dengan demikian diharapkan tidak ada lagi pihak-pihak yang tersinggung dan salah mengerti.

Publikasi, Lita.SH