PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Harapan Presiden Soeharto Agar Kadin Indonesia Ikut Serta Dalam Program Bimas Penanaman Bawang, Kedelai dan Buah-buahan

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
SELASA, 17 MEI 1983

Presiden Soeharto mengharapkan agar Kadin Indonesia ikut serta dalam program Bimas penanaman bawang, kedelai dan buah-buahan. Demikian antara lain dikemukakannya kepada tokoh-tokoh Kadin Indonesia dalam pertemuan dengan mereka pagi ini di Bina Graha. Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain, Sukamdani Sahid Gitosardjono (Ketua Umum), A Baramuli SH (Wakil Ketua Umum), Sukar Samsudi (Wakil Ketua Umum), Prof. Dr. Ir. Mohammad Sadli (Sekretaris Jenderal), Siswono Judohusodo, William Soeryajaya, dan Kemala Motik Amongpradja.

Sementara itu, ketika menerima Panitia Kongres Real Estate Internasional ke-34 pagi ini, Presiden Soeharto menegaskan kembali bahwa orientasi pembangunan perumahan tetap pada apa yang telah ada sekarang ini yaitu titik berat pada pembangunan perumahan sederhana. Mengenai kongres yang akan berlangsung di Jakarta pada akhir bulan ini, Kepala Negara mengharapkan agar kongres itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menggali pengalaman dari luar negeri dalam mengembangkan perumahan di Indonesia.

Diantara panitia kongres yang menghadap Kepala Negara di bina Graha pagi ini tampak, antara lain, Sukardjo SH, Ir Ciputra, dan Ir Siswono Yudohusodo. Mereka diantar oleh Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat, Drs Cosmas Batubara.

Publikasi, Lita.SH