PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Beberapa Menteri Mengadakan Pertemuan Dengan Presiden

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,,,,
Kamis, 8 Oktober 1992---Presiden Soeharto pagi ini menerima Menteri Pariwisata,Pos, dan telekomunikasi Soesilo Soedarman di istana Merdeka. Soesilo Soedarman meghadap untuk melapor tentang penyelenggaraan konfrensi kebudayaan di Yogyakarta. Usai diterima Presiden Soeharto, ia mengatakan bahwa Kepala Negara memerintahkan kepadanya untuk terus memeriksa kasus tender yang dilakukan PT (pasero) Telkom untuk pembangunan proyek telekomunikasi di NTB.
Di tempat yang sama, Presiden Soeharto menerima pula para Menteri ASEAN  yang bertanggung jawab dalam bidang pertanian Malaysia Datuk Sanusi Bin Junid, Meteri Pertanian Filipina Roberto Sebastian, , Menteri pembangunan Nasional Singapura Lim Hik Kiang, Menteri Pertanian Wardoyo, Menteri Kehutanan Hasjrul Harhap serta Menteri Koperasi Bustanil Arifin.
Kepada mereka Presiden mengatakan bahwa Indonesia belum bisa disebut sebagai pengekspor beras sekalipun telah mengirim beras ke beberapa negara, terutama produk pertanian ini diberikan kepada negara lain sebagai bantuan. Misalnya Indonesia pernah mengirim beras ke Vietnam dan Myanmar.

Sumber : Buku Jejak Langkah Pak Harto Jilid 1-6

Publikasi : Sukur Patakondo