PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Team P7 menyarankan agar politik perburuhan di Indonesia didasarkan pada usaha-usaha yang dapat meningkatkan kesejateraan buruh dan pegawai

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,,,
Kamis,15 Juli 1982. --- Team P7 menyarankan  agar  politik  perburuhan  di Indonesia  didasarkan  pada usaha-usaha  yang dapat  meningkatkan  kesejateraan  buruh dan pegawai; dengan  demikian  akan meningkatkan  pula daya  beli masyarakat. Demikian   dikemukakan  oleh  Ketua  Team  P7,Dr. Roeslan  Abdulgani, setelah ia bersama-sama  GPH  Djatikusumo, dr  Satrio, Harsono Tjokroaminoto, Maskun dan  Sukarton  menemui  Presiden  Soeharto  di Bina Graha pagi ini.  Mereka  mengunjungi  Kepala Negara untuk menyampaikan  laporan  mengenai  kegiatan-kegiatan  yang  telah  mereka lakukan selama ini.

Dalam  pertemuan  itu, Presiden  telah  berbicara  mengenai  sejarah perjuangan  nasional, Ia menekankan  betapa  pentingnya  masyarakat,  khusunya  generasi  muda, untuk mengetahui sejarah  perjuangan nasional, karena  pengetahuan itu dapat  memperkokoh  persatuan  dan kesatuan  bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Sumber : Buku Jejak Langkah Pak Harto Jili 1-6
Publikasi : Rayvan Lesilolo