PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Laporan Menteri Perindustrian Harianto dan Menteri Muda Urusan Peningkatan Produksi Peternakan dan Perikanan JH Hutasoit Secara Bersama-sama Menghadap Presiden Soeharto di Bina Graha.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
SELASA, 4 JUNI 1985

Menteri Perindustrian Harianto dan Menteri Muda Urusan Peningkatan Produksi Peternakan dan Perikanan JH Hutasoit secara bersama-sama menghadap Presiden Soeharto di Bina Graha pagi ini. Dalam pertemuan itu kedua menteri telah melaporkan tentang pembangunan pabrik susu bubuk di Salatiga, Jawa Tengah. Pabrik ini merupakan proyek percontohan yang dapat menampung produksi susu murni dari peternakan rakyat di daerah itu.

Presiden Soeharto memutuskan menyediakan 250 ton beras untuk dibagi-bagikan kepada fakir miskin di beberapa kota di Indonesia, sebagai sadaqah Ramadhan Kepresidenan. Penyerahan zakat tersebut dilakukan oleh Kepala Bulog Bustanil Arifin kepada Gubernur DKI Jakarta.

Presiden Soeharto hari ini mengirimkan ucapan selamat kepada Emir Kuwait, Sheikh Jaber Al Ahmed Al Sabah, yang selamat dari percobaan pembunuhan pada tanggal 25 Mei lalu. Dalam kawatnya Kepala Negara mengharapkan semoga Emir Kuwait sembuh dan kembali memimpin bangsa Kuwait.

Publikasi, Lita.SH