PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Laporan Kerja Menteri Dalam Sidang Kabinet Paripurna di Pimpin oleh Presiden Soeharto.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
Sabtu, 28 April 1979

Pukul 10.00 pagi ini Presiden Soeharto mengadakan pembicaraan empat mata dengan Wakil Presiden Mesir, Muhammed Hosny Mubarak, di Istana Merdeka.pembicaraan itu berlansung selama satu jam sepuluh menit. Masalah apa yang dibahas dalam pertemuan itu tidak diketahui, karena kedua belah pihak tidak mengeluarkan sesuatu pertanyaan. Tetapi yang jelas adalah bahwa dalam pertemuan tersebut Wakil Presiden Hosny Mubarak menyampaikan surat pribadi Presiden Anwar Sadat kepada Presiden Soeharto. 

Selasa, 28 April 1981

Pagi ini presiden Soeharto memimpin sidang kabinet paripurna yang berlangsung di Gedung di Sekretariat Kabinet.Pada sidang itu para menteri telah memberikan laporan atas kegiatannya secara terbuka dan jelas.

Sebagai hasil sidang hari ini, kabinet sependapat bahwa dalam sidang ekonomi tercipta satu kemantapan dalam pelaksanaan pembangunan yang mempunyai prospek baik bagi kelanjutan pembangunan itu sendiri. Di bidang keamanan diakui adanya masalah keamanan di sana sini dalam skala kecil, yang bersifat gangguan lokal. Perkembangan Internasional dinilai tidak menentu, akan tetapi pengaruhnya terhadap Indonesia, bagi dalam bidang ekonomi maupun politik, dapat dikendalikan, sehingga kita tidak hanyut dalam arus negatif Internasional. 




Publikasi Lita.SH