PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Ketua Umum Koni Pusat Menghadap Presiden Soeharto

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,,,,
Senin, 1 September 1986 --- Ketua Umum Koni Pusat, Surono, beserta anggota pengurus lainnya, pagi ini menghadap Presiden Soeharto di Bina Graha. Kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan laporan mengenai hasil Musyawarah Olahraga Nasional, yang dilangsungkan pada bulan Maret yang lalu, dan persiapan akhir kontingen Indonesia ke Asian Games di Seoul, Korea Selatan.
Dalam pertemuan itu, Presiden mengingatkan pengurus KONI agar tetap waspada didalam mendatangkan pelatih asing untuk meningkatkan prestasi dan membina atlet.
Presiden Soeharto memerintahkan Menteri Muda/Sekretaris Kabinet, Drs Moerdiono, untuk membentuk dan memimpin suatu komisi yang mengkaji peraturan perundang-undangan mengenai hak cipta. Demikian dikatakan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Ketua Bappenas, Prof. Sumarlin, setelah menghadap Kepala Negara di Bina Graha siang ini. Ia datang guna melaporkan kepada Presiden tentang hasil kunjungannya ke beberapa negara baru-baru ini. Dikatakannya bahwa di negara-negara yang dikunjunginya itu banyak pengusaha yang mempertanyakan tentang pengakuan hak cipta di Indonesia.
 
Sumber : Bku Jejak Langkah Pak Harto Jilid 1-6
Publikasi : Rayvan Lesilolo