PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Presiden Soeharto Menegaskan bahwa Pengawasan Langsung dari AtasanKkepada Bawahan Harus Makin digalakkan Sebagai Usaha Untuk Menegakkan disiplin

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
SELASA, 5 MEI 1981

Presiden Soeharto hari ini menegaskan bahwa pengawasan langsung dari atasan kepada bawahan harus makin digalakkan sebagai usaha untuk menegakkan disiplin. Pengawasan ini ditujukan pada pengembangan sistem kelembagaan, misalnya saja dalam pelaksanaan APBN. Sehubungan dengan itu, Kepala Negara menunjuk Wakil Presiden untuk memberikan penjelasan-penjelasan kepada pejabat eselon I. Demikian dikatakan Menteri PPLH, Emil Salim, setelah diterima Presiden hari ini.

Presiden Soeharto memberikan bantuan 496 ekor sapi kepada para petani di tujuh kabupaten di Jawa Barat. Sapi-sapi tersebut hari ini diserahkan oleh Zahid Husein, Kepala Biro Proyek-proyek Bantuan Presiden, kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, Ir. Suhud Warnaen, di Cisarua, Bogor. mengatakan bahwa sampai tahun kedua Pelita III ini Oresiden Soeharto telah menyebarkan sekitar 12.000 ekor sapi ke seluruh nusantara dalam upaya untuk meningkatkan populasi ternak dan gizi masyarakat.

Publikasi, Lita.SH