PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Presiden Soeharto Menyetujui dibentuknya Panitia Nasional Muktamar Media Massa Islam yang akan diselenggarakan di Jakarta.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
KAMIS, 26 JUNI 1980

Presiden Soeharto menyetujui dibentuknya Panitia Nasional Muktamar Media Massa Islam yang akan diselenggarakan di Jakarta bulan Desember mendatang. Hal ini dikemukakan Menteri Agama Alamsyah, setelah melaporkan perkembangannya kepada Kepala Negara. dalam kesempatan itu, Menteri Agama juga telah melaporkan tentang persiapan akhir pembentukan Badan Musyawarah Antar Agama yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Presiden Soeharto menganjurkan kepada masyarakat luas di Indonesia, terutama mereka yang tinggal di kota, agar setiap keluarga mengusahakan peternakan kelinci, karena kelinci merupakan sumber protein yang cukup baik, sementara pemeliharaannya sangat mudah. Pendapat ini dikemukakan Kepala Negara kepada para wartawan di Bina Graha siang ini, setelah ia menyaksikan peragaan “pabrik daging mini kelinci”. Presiden yang pada kesempatan itu ikut menikmati daging kelinci menyarankan supaya memelihara tiga induk kelinci.

Publikasi, Lita.SH