PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Persiapan Beberapa Menteri Dalam Menghadapi sidang IGGI.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
Sabtu, 25 April 1981

Bertempat di Cendana hari ini Presiden Soeharto mengadakan pertemuan dengan Menteri Koordinator bidang Ekuin, Widjojo Nitisasro, Menteri/Sekretaris Negara, Sudharmono, dan Menteri Negara PAN/Wakil Ketua Bappenas, JB Sumarlin. Pertemuan telah membahas persiapan-persiapan menghadapi sidang IGGI yang akan berlangsung di Amsterdam pada bulan Mei mendatang.

Pada hari ini, di tempat yang sama, Presiden Soeharto juga menerima Menteri Dalam Negeri, Amirmachmud. Dalam pertemuan ini telah dibahas mengenai hari pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan datang. Setelah bertemu Kepala Negara, Amirmachmud mengatakan bahwa Pemilihan Umum 1982 akan diselenggarakan pada salah satu hari antara tanggal 3 sampai 6 Mei 1982.


Minggu, 25 April 1982

Presiden Soeharto memberikan bantuan tambahan sebanyak 1.000 ekor sapi Bali untuk para peternak di Pulau Sumbawa, NTB. Sapi-sapi tersebut diperuntukkan bagi Kabupaten Sumba 500 ekor, sedangkan kabupaten Dompu dan Bima masing-masing menerima 250 ekor sapi. Demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Peternakan Provinsi NTB, Drh. Omik Koswara hari ini.

Publikasi Lita.SH.