PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Pengadaan Beras Di Dalam Negeri Harus Ditingkatkan.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
Sabtu, 14 April 1973 

Brigjen. Bustanil Arifin, Deputi Kepala Bulog, siang ini menghadap Presiden Soeharto di Bina Graha. Dalam pertemuan selama lebih kurang setengah jam itu Presiden telah membahas dan memberikan petunjuk kepada Bulog menyangkut persiapan-persiapan pengadaan beras di dalam negeri melalui pembelian-pembelian kepada para petani. Pembelian ini diperlukan mengingat mulai tibanya musim panen.

Senin, 14 April 1975 

Presiden Soeharto memangi Letjen. A Kosasih untuk menghadapnya pagi ini pukul 10.45. Dalam pertemuan yang berlangsung di Bina Graha itu, Presiden telah menanyakan tentang perkembangan dan jalannya pembangunan proyek Pulau Batam. Setelah menghadap Kepala Negara, Kosasih menjelaskan kepada pers bahwa pembangunan proyek Pulau Batam berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Ia tidak memperinci masalah apa yang ditanyakan oleh Kepala Negara menyangkut pembangunan Pulau Batam itu.

Rabu, 14 April 1976 

Menteri Pertambangan Mohammad Sadli pagi ini menghadap Presiden Soeharto di Istana Merdeka. Usai menghadap‎, Menteri Sadli mengatakan bahwa pemerintah memberi batas waktu sampai besok pagi perundingan antara pemerintah dengan perusahaan minyak asing, Caltex dan Stanvac. Masalah yang dibahas dalam perundingan itu adalah tuntutan pemerintah agar kedua perusahaan tersebut membayar US$1 dari setiap barel minyak yang mereka ekspor.


Publikasi Lita.SH.