PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Menteri KLH, Emil Salim Menghadap Presiden Soeharto Untuk Menyampaiakan Laporannya.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
SABTU, 23 JUNI 1984

Menteri KLH, Emil Salim, jam 10.30 pagi ini diterima Presiden di Bina Graha. Ia menghadap untuk menyampaikan laporan mengenai usaha penanggulangan limbah buangan bahan beracun berbahaya, terutama di wilayah Jabotabek. Selain itu ia juga memberikan laporan mengenai hasil sarasehan nasional swadaya masyarakat untuk lingkungan hidup.

Setelah menerima Emil Salim, di tempat yang sama, pagi ini Presiden juga menerima Menteri Perindustrian Hartarto yang menghadap beserta menteri tersebut, Kepala Negara telah mengeluarkan instruksi kepada Departemen Perindustrian untuk menyiapkan peraturan pelaksanaan dari undang-undang Perindustrian yang telah disahkan oleh DPR.

Dalam  rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebanyak 533 panti asuhan dan panti wredatama, yang tersebar di seluruh Indonesia, telah menerima paket lebaran dari yayasan Dharmais yang di ketahui oleh Presiden Soeharto. Paket ini dibagikan kepada 39.358 orang dengan nilai keseluruhan sebesar Rp 315.678.705,-. Yayasan Dharmais juga memberikan paket lebaran kepada Angkatan 45; paket tersebut bernilai Rp 10.000.000,-.

Publikasi, Lita.SH