PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Tujuan Presiden Soeharto mengadakan inspeksi ke Pelabuhan Tanjung Priok Agar Pejabat di Pelabuhan Memberikan Pelayanan keluar Masuknya Barang yang Lebih Baik

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
RABU, 8 MEI 1968

Presiden Soeharto pagi ini selama satu setengah jam mengadakan pembicaraan resmi dengan Kaisar Selassie. Dalam pembicaraan itu telah disinggung masalah-masalah bilateral dan multlateral. Selesai perundingan, bertempat di halaman Istana, Kaisar Selassie menyerahkan hadiah kepada Presiden Soeharto berupa sebuah kuda Ethiopia.

KAMIS, 8 MEI 1969

Presiden Soeharto siang ini mengadakan inspeksi ke Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam inspeksi tersebut Presiden memerintahkan kepada pejabat-pejabat di pelabuhan tersebut agar memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi keluar dan masuknya barang-barang dari dan ke pelabuhan. Dalam hubungan ini Jenderal Soeharto menekankan betapa pentingnya peranan faktor angkutan itu bagi sarana-sarana produksi. Sebelum mengunjungi pelabuhan Tanjung Priok, pada pagi hari ini Presiden Soeharto telah meninjau ruang operasi Departemen Perhubungan di Jalan Merdeka Barat, Jakarta.


Publikasi, Lita.SH