PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara.

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,
Rabu, 26 April 1972

Malam ini Presiden Soeharto ikut merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara. dalam sambutannya, Presiden antara lain mengatakan bahwa pembangunan masyarakat merupakan segi yang sangat penting dari ajaran Islam dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Rabu, 26 April 1973

Diantar oleh Menteri Pertambangan Prof. Sadli, Menteri Pertambangan Birma, Komodor Thaun Tin, mengadakan kunjungan kehormatan kepada Presiden Soeharto di Istana Merdeka. Menurut Prof. Sadli, Menteri Prof. Sadli, Menteri Pertambangan Birma ingin mempelajari pengalaman Indonesia dalam hal pertambangan, khususnya pertambangan minyak. Ditambahkannya bahwa pejabat tinggi Birma itu sangat terkesan akan sistem production sharing (bagi hasil) yang dipraktekkan Indonesia.

Pagi ini pula, ditempat yang sama, Kepala Negara menerima kunjungan delegasi Parlemen Yugoslavia yang dipimpin oleh Ketua Parlemennya. Dalam pertemuan tersebut, selain menawarkan kesediaan negaranya untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang pembangunan, Ketua Parlemen negara sahabat ini juga telah mengulangi undangan negaranya kepada Presiden Soeharto untuk mengunjungi Yugoslavia.

Publikasi Lita.SH