PUSAT DATA JENDERAL BESAR HM. SOEHARTO

---

1981-04-28 Pimpin Sidang Kabinet, Presiden Soeharto Dengarkan Laporan Menteri

♠ Dipublikasikan oleh Tim Kerja Media Cendana Nusantara ,,
Pimpin Sidang Kabinet, Presiden Soeharto Dengarkan Laporan Menteri[1]



SELASA, 28 APRIL 1981, Pagi ini Presiden Soeharto memimpin sidang kabinet paripuma yang berlangsung di Gedung Sekretariat Kabinet. Pada sidang itu para menteri telah memberikan laporan atas kegiatannya secara terbuka dan jelas.

Sebagai hasil sidang hari ini, kabinet sependapat bahwa dalam bidang ekonomi telah tercipta satu kemantapan dalam pelaksanaan pembangunan yang mempunyai prospek baik bagi kelanjutan pembangunan itu sendiri. Di bidang keamanan diakui adanya masalah keamanan di sana-sini dalam skala kecil, yang bersifat gangguan lokal. Perkembangan intemasional dinilai tidak menentu, akan tetapi pengaruhnya terhadap Indonesia, baik dalam bidang ekonomi maupun politik, dapat dikendalikan, sehingga kita tidak hanyut dalam arus negatif internasional. (AFR)



-----
[1] Dikutip langsung dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 29 Maret 1978 – 11 Maret 1983″, hal 419. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003